UNTUKMU

oleh: Sri Wahyuni DP

Aku ada lah aku
Aku adalah bagianmu
Kamu adalah bagianku
Aku tergantung padamu
Aku tak biasa melepas darimu
Kau adalah hidupku
Merah darahku
Sama dengan merah darahmu
Aku selalu teringat akan
Senyummu
Tawamu,
Celotehmu,
Clometanmu,
Tanyamu,
Jawabmu,
Manjamu,
Bahkan baumu
Pokoknya tentang kamu
Aku tahu
Duhai pujaan hatiku
kuhapus semua yang ada padamu
Akan tetapi debut jantungku semakin keras
Bahkan
Rinduku padamu semakin mengebu dan
Terngiang ditelingaku
Selamat pagi bu !
Selamat pagi cantik, cakepku
Apa kabarmu ?
Dan kau pegang aku
Kau cium tanganku
Duhai anak-anakku
Generasi bangsaku
pujaan hatiku
Aku selalu mencintaimu
Aku selalu ada untukmu


Ngunut, 1 April 2009

2 komentar:

ebinsaputro mengatakan...

Mantap lah bu,,,,by alumni kelas 3c thn 2005/2006

Unknown mengatakan...

tanpa guru-guru_ku tercinta dulu sewaktu Di SMPN 2 NGUNUT mungkin aq tidak akan seperti saat ini menjadi org yg sucses dalam menjalani hidup trimakasih guruku mungkin hanya itu yg bisa aq ucapkan kepada semua.