TRY OUT


Latihan dan latihan. Untuk menghadapi Ujian yang kurang satu bulan lagi, anak latihan dan latihan tanpa mengenal lelah. Selesai try out soal dibahas bersama dengan bapak guru. Hasil try out pertama wah benar-benar jeblok, try out kedua sudah agak melegakan bisa mengerjakan. Try out ketiga dilaksanakan hari Sabtu Siang dan diteruskan Minggu (tangal 21 Maret 2009) untuk hasil belum masih dikoreksi. Mudah-mudahan hasil semakin merangkak naik.

Waktu yang tersisa ini, manfaatkan dengan sebaik-baiknya.Gunakan waktu bimbingan atau tambahan jam untuk menanyakan materi mana yang belum dikuasai, tanyakan secara aktif pada bapak ibu guru , dan mereka bersedia kapan saja kamu mau, pintu terbuka untukmu dan bahkan bapak ibu guru dengan senang hati menerimamu.

Bapak/ibu guru mata pelajaran yang di UAN misalnya:
Bahasa Inggris: (1) Ibu Endang, (2) Ibu Puji Astutik, (3) Ibu Sri Wahyuni. (4) Bapak Agus Karyadi (5) Ibu Elvi Nikmah (6) Ibu Anis (7) Bapak Qoni Zamili
Bahasa Indonesia: (1) Ibu Lilik Supiyati (2) Ibu Watini, (3) Ibu Hermin (4) Ibu Umi (5) Ibu Tri Wulandari
Matematika: (1) Bapak Rigan, (2) Bapak Sumitro, (3) Bapak Sholeh Qosen, (4) Bapak Sutiyono, (5) Ibu Nur Kholifah (6) Agus Purwanto,
IPA : (1) Bapak Suwito, (2) Ibu Mei Ningsih, (3) Bapak Suyitno, (3) Hari Witanto (4) Ibu Anita dan sebagainya

Kurangi waktu bermainmu, dan sisihkan waktumu barang 1 jam untuk belajar dirumah. Mudah-mudahan cita-citamu tercapai(reduktur)

Tidak ada komentar: